Find worker

By On
ASUS adalah salah satu merek laptop dan perangkat keras gaming terkemuka, dan sepertinya tidak mudah untuk puas dengan hasil yang mereka peroleh. ASUS memasuki pasar yang lebih luas jika mereka mengatakan sedang membangun salah satu PC gaming impian atau telah menjadi salah satu merek paling tepercaya bagi mereka yang telah membeli laptop gaming atau laptop multimedia Terus berusaha mengembangkan sayapnya.



Tentu saja ASUS telah secara resmi mengumumkan entri untuk ASUS ROG Phone II. ASUSROG Phone II ditargetkan untuk pasar gamer seluler domestik dan memiliki harga yang cukup kompetitif yaitu kurang dari 10 juta rupiah. Saat ini, ASUS menjual produk-produk terbaru: ASUS ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo untuk konten pembuat ke Indonesia.

Tentu saja, salah satu hal menarik yang Zenbook Duo dapat soroti adalah kehadiran layar kedua yang disebut "ScreenPad Plus" dan "ScreenPad 2.0" di atas keyboard. Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara, Jimmy Lin, mengatakan kehadiran layar ini dapat meningkatkan produktivitas pembuat konten. Layar tambahan yang berukuran setengah dari layar utama memungkinkan pengguna mendapatkan lebih banyak ruang, terutama saat menggunakan beberapa aplikasi.

Selain mengumumkan dua laptop baru, ASUS juga mengumumkan hal-hal lain yang sangat menarik. Secara alami, rapper Rich Brian akhirnya diperkenalkan sebagai salah satu duta merek baru ASUS. Selain itu, aktris cantik Pevita Pierce, anggota Zen Creator, dan Julian Jacob, Fero Walandouw, Jessica Iskandar, Radidia Dika, Agung Hapsah, Benny Lim, everTooLavish, dan Double Deer Music berpartisipasi.

Item pertama dalam video "10 Things Rich Brian Can't Live Without", yang diunggah Rich Brian pada Agustus 2019 di saluran GQ, adalah Laptop ASUS ROG yang usang. Dan dengan Brian yang masih memuji kinerja laptopnya untuk membuat musik dan menjadi pengemudi harian yang selalu ia bawa ke mana-mana. Tentu tidak mengherankan bahwa Rich Bryan disetujui oleh ASUS.

Akhirnya, aspek yang menarik dari ASUS adalah pengumuman kolaborasi kedua di bidang mode dan pakaian. Sebelumnya, ia berkolaborasi dengan merek Under Armor di jaket jumper ROG. Oleh karena itu, mereka saat ini bekerja dengan merek Adidas yang terkenal di bidang olahraga dan fashion hype. Kolaborasi ini juga dijembatani oleh rumah desain khusus Never Too Lavish, yang kemudian menciptakan versi khusus sepatu Adidas Stan Smith menggunakan laptop ASUS Zenbook Pro Duo.

Click to comment