Find worker

By On
Pada hari Rabu (10/12/2019), ASUS Indonesia secara resmi mengumumkan jajaran laptop ZenBook terbaru di sebuah acara bernama The Laptop of Tomorrow. Acara ini akan memperkenalkan lima lini ZenBook baru: ZenBook UX334, ZenBook UX434, ZenBook UX534, ZenBook Duo UX481, dan ZenBook Pro Duo UX581. Semua laptop ini adalah perangkat pertama di dunia yang menggunakan ScreenPad Plus dan ScreenPad 2.0, teknologi layar kedua ASUS untuk meningkatkan produktivitas pengguna.



"Laptop Tomorrow lebih dari sekadar slogan. Jajaran laptop ZenBook yang kami perkenalkan hari ini memiliki spesifikasi perangkat keras terbaru, fitur premium terbaik dari seri ZenBook sebelumnya, dan inovasi terbaru dalam ScreenPad 2.0 dan ScreenPad Plus. Termasuk "Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, Jimmy Lin.

"Ini adalah seri ZenBook paling canggih hingga saat ini dan merupakan fondasi baru untuk seri ZenBook mendatang," ia menjelaskan lebih lanjut.

Selain memperkenalkan laptop, ASUS juga mengumumkan proyek kreatif menggunakan ZenBook Pro Duo UX581 dan Adidas Indonesia. Acara Laptop of Tomorrow dijalankan oleh duta besar konten ASUS, yaitu Pevita Pierce dan Rich Brian, dan pembuat konten profesional yang menjadi anggota ZenCreator, seperti Julian Jacob, Fero Walandouw, Jessica Iskandar, Dika Raditasa, Agung Hapsah, Benny Lim, Never Saya ingin menggandakan musik rusa energi.

Proyek kolaborasi Never Too Lavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai alat untuk mengekspresikan kreativitas. Proyek kreatifnya adalah membuat desain gambar yang mendominasi teknologi dengan sepatu kets adidas.

ASUS Indonesia secara resmi mengadopsi Rich Brian atau Rich Chigga sebagai brand ambassador untuk produk laptop ASUS. Kolaborasi ini diumumkan di acara Laptop of Tomorrow. Di acara ini, Rich Bryan menghibur penonton dengan lagu rap.

Rich Bryan sendiri tidak hanya orang yang kreatif, tetapi juga pembuat konten yang sangat terkenal. Tidak hanya itu, Rich Brian juga merupakan pengguna laptop ASUS. Bahkan, dalam sesi percakapan dengan pembawa acara, Rich Brian mengungkapkan bahwa ia menggunakan laptop ASUS ROG.

Di The Laptop of Tomorrow, ASUS mendemonstrasikan demo oleh ZenCreator yang bekerja dengan laptop ZenBook Pro Duo UX581 terbaru. Skenario demonstrasi yang disajikan meliputi pengeditan foto oleh Benny Lim, pengeditan video oleh Agung Hapsah, penciptaan musik oleh Double Deer Music, dan desain sepatu oleh Never Too Lavish yang didukung oleh Adidas Indonesia.

Para profesional ini menunjukkan keunggulan saat menggunakan ScreenPad Plus, salah satu fitur hebat ZenBook Pro Duo UX581. Selain itu, ZenBook Pro Duo UX581 dirancang khusus untuk profesional kreatif yang membutuhkan layar industri berkinerja tinggi dengan tingkat reproduksibilitas dan akurasi warna yang tinggi, dan didukung oleh stylus yang disediakan dalam paket penjualan. Ini juga menunjukkan bahwa ia memiliki layar sentuh.

Harga seri ZenBook dirilis di The Laptop of Tomorrow.

ASUS ZenBook Pro Duo UX581 (Intel i9): IDR 55.999.000
ASUS ZenBook Pro Duo UX581 (Intel i7): IDR 45.999.000
ASUS ZenBook Duo UX481 (Intel i7): Rp. 21.999.000
ASUS ZenBook Duo UX481 (Intel i5): IDR 16.299.000
ASUS ZenBook 13 ScreenPad 2.0: mulai dari Rp15.299.000
ASUS ZenBook 14 ScreenPad 2.0: Dari Rp.22.999.000
ASUS ZenBook 15 ScreenPad 2.0: mulai dari IDR 26.999.000

Sumber: siaran pers ASUS Indonesia

Click to comment